Minggu, 09 Juni 2013

Alexandra Rhea Wicaksono



Buku rekomndasiku yang kedua adalah 2 buku sekaligus yang ditulis oleh orang yang sama, yaitu IKA NATASSA. Aku pikir mbak Ika ini orang yang beruntung, karena kebetulan tuh suatu hari dia punya ide untuk membuatkan sebuah account twitter untuk tokohnya Alex yang ada di buku Divortiare dengan nama account twitter @Alexandrarheaw. Beruntung karena kebetulan ide gilanya itu WOWWW!! Keren banget mbak... Nggak pernah kebayang kan, Tokoh di novelmu bisa ngobrol sama kamu, seolah-olah hidup? Dan yang buat keren, Beno suami Alex yang berprofesi jadi dokter bedah di Jakarta ini mengenal dokter-dokter bedah lainnya di Jakarta. That was awesome, you know!


Karakter Alex kuat banget setelah dia sering cuap cuap di twitter. Hingga akhirnya cerita lanjutan dari Divortiare dilanjutkan dengan buku Twivortiare dengan penulisan seperti twitter. Ini menarik sekali. Apalagi di twiternya si Alex sering memunculkan sosok Beno ( Suami Alex ) yang misterius dengan foto-foto yang mirip dengan karakter Beno di kedua buku tersebut.
Bagaimana dengan follower @Alexandrarheaw? Saat menulis buku Twivortiare, follower Alex mencapai 3,252follower. Gilekkkss yaa… ini yang ngetwit bukanlah Alex lho ya, ada sosok penulis Ika Natassa yang berhasil membuat Alex dan Beno ini seolah-olah ada di dunia nyata.

Bagaimana tentang isi bukunya?
Divortiare adalah buku yang menceritakan tentang perjalanan hidup Alex dan Beno setelah keduanya bercerai dan Alex berusaha move on dari Beno, dan mencoba untuk memulai kehidupan yang baru dengan laki-laki lain. Di buku ini juga sempat bercerita tentang bagaimana dulu pertemuan Alex dengan Beno. Konsep penulisannya seperti novel-novel biasanya.

  Twivortiare adalah buku yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Alex sebagai banker dan Beno sebagai Dokter yang keduanya sama-sama memiliki kesibukan yang padaaaatt. Keduanya akhirnya menikah kembali. Namun tetap saja, sering sekali mereka berantem dengan masalah-masalah yang sederhana. Tapi dari permasalahan-permasahan kehidupan  yang sederhana itulah pembaca bisa mengambil banyak pelajaran dalam membisa sebuah hubungan rumah tangga. Buku ini juga menceritakan bagaimana Beno dan Alex ingin sekali memiliki seorang anak. Konsep penulisannya adalah seperti twit di twitter yang hanya dibatasi 140 karakter sekali twit. Disini Alex lebih banyak bercerita dengan teman dekatnya Wina dengan account twitter @winasoedardjo. Seperti menyimak percakapan mereka, cerita yang diangkat membuat pembaca seolah sedang menggosip. Ah…ini luar biasa. Apalagi di buku ini, Alex banyak menggunakan bahasa Inggris, ini membuatku sangat bersemangat untuk membaca buku ini. Hehehe… dan membuatku cinta dengan Beno.hahaha…



Yang satu ini adalah foto-foto yang diambil dari twitter @Alexandrarheaw yang membuat pembaca merasakan betapa real-nya Beno dan Alex :

Ini Beno saat kecapekan. Kebiasaan Beno nih kalau capek.


Alex bilang Beno itu Seperti Gorila, Karena bulunya banyak
Ini Alex dan Beno waktu pacaran di pantai
Beno dan Alex pacaran di rumah Kebagusan sepertinya
Beno dan Tiz (anak Wina)
Ketika Alex hamil



 Komentarku : BENO IS SEXIEST HUSBAND !!!! Arrgghh...Benooo...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar